IMKB Akan Gelar Maulid dan Mubes VI

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH– Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) akan melaksanakan kegiatan rutin tahunan yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan agenda Musyawarah Besar (MUBES) VI untuk memilih ketua baru periode 2019-2022.

Kedua acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu,16 Februari 2019 bertempat di asrama mahasiswa Kabupaten Bireuen, Desa Tibang, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Bacaan Lainnya

Ketua IMKB, Dr. Amri ZA., SE, Msi dalam rilisnya, Senin (14/1/2019) mengajak seluruh masyarakat Bireuen baik yang ada di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar untuk menghadiri dan menyukseskan dua agenda pamungkas kepengurusan 2016-2019.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa Kabupaten Bireuen yang bertempat tinggal di Banda Aceh dan Aceh Besar, maupun sedang menempuh pendidikan di Kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk dapat menghadiri dan menyukseskan kegiatan akbar tersebut,” sebut Dr. Amri yang juga mantan sekretaris magister manajemen Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

Dr. Amri juga menambahkan tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga masyarakat Bireuen di Banda Aceh dan Aceh Besar.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait