Kabilah Disdik Dayah, Saweu Dayah Misbahussalihin Al Waliyah

  • Whatsapp

Banda Aceh- Seperti biasanya para punggawa Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Banda Aceh gencar-gencarnya melakukan silaturrahmi dengan Pimpinan Dayah/Pesantren.

Program Jak Saweu Dayah bagian dari upaya menjalin silaturrahmi dan sinergisitas antara Pimpinan Dayah dengan Punggawa Disdik Dayah Kota Banda Aceh.

Kali ini rombongan menuju Dayah Misbahussalihin, Jl. Tgk. Dikandang Kecamatan Kutaraja. Kamis, 18 Maret 2021. Rombongan yang terdiri dari pejabat struktural lengkap ini, tiba di dayah diterima langsung Abi Misbahul Munir, S.Pd.I. Dayah cabang Darussalam Al Waliyah, Labuhan Haji ini, terus diminati santri luar Aceh, jumlah santri yang mondok semakin meningkat baik yang berasal dari Banda Aceh, Kab/Kota di Aceh serta santri yang berasal dari Jambi.

Dayah ini murni salafiyah (tradisional) ungkap Abi Misbahul Munir. Sosok pimpinan yang bersahaja ini, kehadirannya sangat dicintai warga sekitar. Berdasarkan amatan, dayah ini sedang melakukan perluasan areal kampus putra.

Untuk itu bagi insan yang mau menyalurkan donasinya dapat langsung menghubungi Abi Misbahhul Munir. Santripun sangat antusias dalam menjalankan semua proses pembelajaran di dayah ini.

Rombongan Kabilah Disdik Dayah Banda Aceh yang terdiri dari Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen, Zainura, SE, M.Si Kabid Sapras dan Pengembangan Dayah, Saiful, S.Ag Kasi Manajemen serta Elly, SE Kasi Sapras

  • Whatsapp

Related posts