Kadisdikbud Aceh Besar Hadiri Peringatan HAB Kemenag Ke-73

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR–-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg menghadiri acara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Besar ke-73 di lapangan pesantren Tgk Chiek Umar Diyan, Indrapuri pada Kamis (03/01/2019).

Saat dimintai komentarnya, Dr Silahuddin mengatakan dengan peringatan HAB semakin meningkatkan mutu pendidikan umat dan madrasah.

Read More





“Disdikbud Aceh Besar terus melakukan kerjasama dengan Kemenag dalam berbagai kegiatan dan menyongsong Sistem Pendidikan Terpadu yang komprehensif di seluruh Aceh Besar,” tandas Dr Silahuddin.

Sekdakab Aceh Besar Iskandar yang bertindak sebagai Inspektur upacara HAB ke 73 membacakan pidato tertulis Menag RI Lukman Hakim Saifuddin mengatakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran Kementerian Agama
haruslah menjadi perangkai, penjalin, dan perajut
bagi kebangsaan kita yang bhinneka.

Kepala Kankemenag Aceh Besar, H Abrar Zym SAg menyampaikan bahwa Aceh Besar berharap kepada para ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan kinerja serta melayani masyarakat dengan baik, serta membuat zona integritas wilayah bebas korupsi.

Pelaksanaan peringatan HAB tahun 2019 Kemenag Aceh Besar dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada para pendidik berprestasi, Setya Lancana Karya 2018 dan santunan kepada 28 anak yatim piatu serta waqaf tanah kepada tiga masjid di Aceh Besar.

 

Related posts