Kakankemenag Aceh Besar Lantik 23 Kakuakec, Ini Daftarnya

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Kepala kantor kementerian Agama (Kakankemenag) Aceh Besar, H Abrar Zym SAg, melantik dan mengambil sumpah 23 kepala kantor urusan agama kecamatan se-Aceh Besar di gedung FKUB, senin 12 November 2018.

Prosesi pengambilan sumpah 23 kepala kantor urusan agama yang akan bertugas di setiap kecamatan dalam wilayah Aceh Besar turut disaksikan oleh kasubag TU Az Zahri SH MH, para kepala seksi, penghulu dan penyuluh di jajaran Kemenag Aceh Besar.

Dalam kesempatan tersebut juga di lakukan pengukuhan terhadap tiga orang penyuluh agama Islam fungsional yaitu Drs Zuhri Muhammad, Dra Khuzaimatun dan Drs Syaiful Mar.

Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg dalam sambutannya mengharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk terus melakukan inovasi dan membangun komunikasi dengan berbagai pihak terkait serta meningkatkan kinerja, kedisiplinan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Berikan pelayan terbaik kepada masyarakat dalam mengurus urusan-urusan keagamaan, bangun komunikasi yang baik dengan semua pihak seta lakukan inovasi dalam bekerja dan tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja,” pinta Abrar Zym.

Adapun 23 kepala KUA yang di lantik yaitu Taufik SHI (Masjid Raya), Amirullah Jakfar SHI (Darussalam), Hamdani SAg (Baitussalam), Sulaiman Masudi SAg (Kuta Baro), Muniruddin SAg (Montasik), dan Agus Suardi SAg (Suka makmur).

Selanjutnya Murtadha SAg (Kuta Malaka), Imaman SAg (Indrapuri), Anas SAg (Kuta Cot Glie), Baharuddin SAg ( Seulimuem), Jamhur MA (Lembah Seulawah), Mustamir SAg (Kota Jantho,) Anwar SHI (Simpang Tiga), Drs KH Rusli (Darul Imarah), dan Muhammad Zaini MH (Darul kamal).

Sementara itu M Nasir MH (Peukan Bada), Saifuddin SAg (Lhoknga), Drs Jafaruddin (Leupung), Jalaluddin MA (Lhoong), Drs Chairul Azman (Ingin Jaya), M Ridha MA (Pulo Aceh), Ikhram MPd (Krueng Barona Jaya), dan Fajri SHi (Blang Bintang).

Related posts