KAMMI Adakan Pengajian PEUHABA

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Mahasiswa yang tergabung dalam kesatuan akai mahasiswa muslim indonesia (KAMMI) melaksanakan kajian yang diberi nama Pemuda Hijrah Banda Aceh (PEUHABA)

Kegiatan ini dilaksanakan di warung kopi Kayee Raya Kuta Alam pada Sabtu (02/2/2019). Para pemuda sangat senang menyambut adanya kajian di warung kopi, sambil ngopi mereka bisa mendengar kajian, ungkap salah satu peserta yang hadir pada acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Ridho Rinaldi selaku ketua umum mengatakan bahwa ini pertama kalinya KAMMI Banda Aceh melaksanakan kegiatan kajian islam di warung kopi. Selama ini KAMMI sudah sering melaksanakan kajian, tapi dari mesjid ke mesjid, terkadang antusias pemuda sangat sedikit untuk hadir. “Kami menilai bahwa perlu sekali untuk kita adakan kajian ini di warung warung kopi di banda aceh karena hampir semua pemuda banda aceh selalu nongkrong di warung kopi untuk mengerjakan tugas, diskusi atau bahkan sekedar bersilaturahim,” ujarnya.

“Harapannya melalui kegiatan yang dilaksanakan di warkop ini bisa menambah wawasan islam dan juga mengajak pemuda untuk tidak mudah terpengaruh dengan segala bentuk maksiat yang mudah dilakukan oleh pemuda di zaman ini,” lanjut Ridho.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait