Kankemenag Aceh Kukuhkan Pengurus Pokjaluh

  • Whatsapp

Banda Aceh,santerdaily.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Aceh Dr H Iqbal melantik dan mengukuhkan pengurus Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Provinsi Aceh di aula kantor setempat. Senin, 28 September 2020.

Susunan pengurus Pokjaluh Provinsi Aceh priode 2020-2023, yaitu:

Read More



Ketua Umum :Hasballah SAg

Ketua I : Dr T Syahminan MA
Ketua II : Asnawi SAg
Ketua III : Mukam Zahri SAg
Ketua IV : M Dahlan SAg

Sekretaris : Rosmiana SAg M Kom I
Bendahara : Supiati SAg

Selain itu, kepengurusan juga dibantu empat bidang lainnya.

Kakanwil Kemenag Aceh, Dr Iqbal menyampaikan dengan terbentuknya Pokjaluh Propinsi Aceh ke depan semua penyuluh agama fungsional yang ada di seluruh Aceh akan mudah terkontrol dan terbina, baik mengenai kinerja maupun ketika mengurus PAK untuk naik pangkat.

Pengurus Pokjaluh akan diturunkan ke daerah tingkat kabupaten/kota untuk memberi arahan pada Penyuluh Fungsional dan Penyuluh Agama Non PNS.

Beberapa orang pengurus Pokjaluh juga akan ditempatka di Kanwil Kemenag Aceh, guna membantu bidang administrasi dan penilaian angka kredit.

Pascapelantikan, pengurus Pokjaluh langsung menyusun AD ART dan program kerja.

Ketua Umum Pokjaluh Aceh, Hasballah SAg sangat mendukung semua program yang diusulkan anggota Pokjaluh, terlebih bidang bantuan sosial bagi penyuluh yang tertimpa musibah di Aceh. Mereka perlu diperhatikan dan dikunjungi termasuk yang terkena Covid-19.

Sementara itu Kabid Penais Zawa, Azhari memberi ucapan selamat bekerja pada pengurus Pokjaluh Aceh yang telah dilantik.

Related posts