Kegiatan Safari Dakwah Kembali Hadir di Masjid-Masjid Kota Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh,santerdaily.com  – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam (DSI) kembali melakukan Safari Dakwah (SAFDA) yang sempat terhenti beberapa waktu akibat wabah Covid-19.

Kegiatan tersebut kini kembali dilaksanakan oleh DSI Kota Banda Aceh pada Sabtu (12/09/2020) ba’da magrib di Masjid Al-Fitrah Keutapang.

Read More



Kepala Dinas Syariat Islam, Tgk. Alizar, S.Ag M.Hum mengatakan kepada para dai dalam kegiatan Safari Dakwah untuk tidak bosan-bosan menyeru masyarakat Kota Banda Aceh untuk selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan. Senin (14/9/20).

Adapun kegiatan Safari Dakwah tersebut diisi oleh Ustadz Fahmi Sofyan yang juga merupakan salah satu Da’i perkotaan Banda Aceh.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir Kepala Bidang Dakwah DSI Kota Banda Aceh, Ustadz Ridwan Ibrahim S.Ag M.Pd serta para Da’i perkotaan dan jama’ah Masjid Al-Fitrah Keutapang.

Dalam tausiahnya, Ustadz Fahmi lebih banyak mensosialisasikan Perwal Kota Banda Aceh No. 51 Tahun 2020 terkait pencegahan Covid-19.

“Safda dalam rangka menghidupkan shalat lima waktu berjamaah ini merupakan agenda rutin DSI Kota Banda Aceh, dimana acara inti dari kegiatan ini berupa tausiah keagamaan yang disampaikan oleh para Da’i Perkotaan.” tutup Tgk. Alizar.

Related posts