Kopi Gayo dan Senyum Keceriaan Teungku Dayah Nidhamul Fata

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan Tgk Tarmizi SAg MAg.

Upaya ke arah percepatan terwujudnya Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariat, harus disikapi dengan cepat oleh Dinas Teknis dilingkungan Pemerintah Banda Aceh.

Bacaan Lainnya

Untuk itulah Dinas Pendidikan Dayah Banda Aceh berupaya menjalankan visi misinya sesuai renstra sekaligus merespon berbagai harapan Walikota Banda Aceh.

Di tahun 2018 Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh telah menjuarai berbagai event tingkat Propinsi Aceh yang dibuat oleh Disdik Dayah Aceh, ini semua berkat dukungan stakeholder, terutama pimpinan dan teungku dayah di Kota Banda Aceh

Langkah ke arah perbaikan dan menjadikan dayah sebagai penyokong utama terwujudnya Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariat Islam terus dilakukan,” ungkap Kabid SDM dan Manajemen, Muhammad Syarif SHI MH, Kamis, (6/12/2018).

Muhammad Syarif menuturkan salah satu dayah yaitu dayah Nidhamul Fata, Lamlagang masuk nominator Award Dayah bersih dan sehat 2018.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait