Mengenai Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang Banda Aceh, Begini Komentar Ketua YGSP

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH– Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang Banda Aceh yang dilaksanakan rutin setiap malam sabtu di Pendopo Wali Kota dinilai mampu mempersatukan semua pihak yang ada di Banda Aceh.

Muliadi, S.Ud selaku Ketua Umum YGSP kepada Media (26/10/2018) mengatakan sangat bahagia dengan keadaan seperti itu.

Read More





“Sungguh kami sangat bahagia melihat suasana seperti ini. Semua majelis zikir dan juga masyarakat berkumpul dalam satu wadah untuk Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah,” ujarnya.

Lanjutnya, program yang dirancang oleh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dan Drs. H. Zainal Arifin selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh saat ini dinilai menjadi langkah yang sangat baik untuk menyatukan semua komponen.

“Semua komponen hadir di majelis ini. Dari SKPK, kumpulan majelis zikir dan warga Banda Aceh berbondong-bondong ikut di sini. Ini sebagai pondasi utama lagi kuat dalam membangun Kota Banda Aceh menuju kegemilangannya,” jelasnya.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota dinilai sangat baik dan tepat dalam meletakkan pondasi untuk membangun visi dan misi Kota Banda Aceh. Menurutnya, persatuan adalah modal utama dalam membangun apapun. “Ibarat lidi, jika satu atau bercerai-berai maka sungguh susah digunakan untuk menyapu, namun ketika lidi semakin banyak dan disatukan menjadi sapu, itu akan terasa lebih mudah digunakan,” tambahnya.

“Harapannya, dengan persatuan ini semoga semua persoalan yang dihadapi oleh Pemko Banda Aceh dapat diselesaikan dengan baik. Melalui kegiatan rutin ini, kita mohon kepada pemilik alam semesta untuk diberikan kemudahan kepada pemimpin Banda Aceh dalam menjalankan tugas-tugas nya,” tutupnya.

Related posts