MPU Kota Subulussalam Perkuat Silaturahmi dengan MPU Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh — Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Subulussalam mengunjugi kantor MPU Kota Banda Aceh di jalan Teuku Nyak Arief, Kamis (17/9/2020).

Kedatangan Ketua dan anggota MPU Kota Subulussalam disambut langsung Ketua MPU Kota Banda Aceh Dr. Tgk Damanhuri Basyir beserta jajarannya.

Read More



Dalam kesempatan itu, Tgk Damanhuri Basyir mengatakan, ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat silaturrahmi MPU Kota Subulussalam.

Menurutnya ini akan memperkuat langkah-langkah dengan saling mengisi dan berbagi pengalaman.“Insyaallah dalam perjuangan selanjutnya kita akan terkoneksi dengan baik,” katanya.

Kata Tgk Damanhuri, ada hal-hal terkait isu sosial yang tentunya berbeda antara Kota Banda Aceh dan Subulussalam. Ia berharap dari perbedaan ini tentu bisa menjadi perbandingan antar keduanya dalam memberi tausiah kepada masyarakat dan pemerintah setempat.

“Yang intinya adalah memperkuat perjangan MPU dalam upaya memperbaiki dan mensejahterakan ummat Islam dua wilayah,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua MPU Kota Subulussalam Drs. H. Azharuddin. Ia mengatakan, dalam kesempatan ini mereka berdiskusi terkait keagamaan berdasarkan kasus yang terjadi di lapangan.

“Hari ini kami silaturrahmi dengan MPU Kota Banda Aceh untuk mendapatkan petuah-petuah dan informasi-informasi tentang kemajuan Islam,” jelasnya.

Ia berharap di kemudian hari MPU Kota Banda Aceh juga berkunjung ke wilayah mereka untuk bersilaturrahmi.

Related posts