MTQ Tunas Ramadhan, Santri Dayah Insan Qurani Raih 2 Juara 1 Cabang Fahmil Quran

  • Whatsapp

Banda Aceh – Tim Fahmil Quran Putra dan Putri Dayah Insan Qurani yang turun mewakili daerah asalnya, Kabupaten Aceh Besar, berhasil meraih juara 1 dalam babak final cabang Fahmil Quran dalam Musabaqah Tunas Ramadhan Tingkat Provinsi Aceh, di Aula Dinas Cabang Pendidikan (Discabdin) Banda Aceh dan Aceh Besar, Selasa (15/12/2020).

Tim Putra berhasil menjadi juara 1 dengan perolehan poin 1.275, menggungguli Langsa, Bireun dan Abdya. Sedangkan Tim Putri, mengumpulkan total 1.125 poin, diikuti Langsa, Lhokseumawe, dan Banda Aceh.

Read More





Pimpinan Dayah Insan Qurani, Ustadz Muzakkir Zulkifli, S.Ag, bersyukur dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh para santrinya tersebut.

“Kami ucapkan selamat dan terus semangat berlatih dengan giat anak-anak kami. Pertahankan prestasi, semangat terus belajarnya dan juga tularkan semangatnya kepada teman-teman dan adik-adik kelas yang lainnya.” Ujar Pimpinan Dayah.

Berikut nama-nama santri yang memperoleh juara 1 cabang Fahmil Quran Musabaqah Tunas Ramadhan Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2020:

Tim Putra:
M. Fataya Al Muwahhid
Rifki Ziyad Farhani
Yafits Mubarak

Tim Putri:
Mahira Asy-Syifa
Zarvia Liau Nillah
Arina Nabilatunnisa

Related posts