MTsN Model Sambut Tim Polrestabes Sosialisasi Prokes

  • Whatsapp

BANDA ACEH- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh menyambut kunjungan tim Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 dari Kasubnit Dikyasa 2 Sat Lantas Polrestabes Kota Banda Aceh. SENIN(18/01/2021).

Tim yang terdiri dari Kasubnit Dikyasa 2 Ipda Rahmad Reza Pahlevi, S.Psi didampingi anggota Briptu M. Husyenku dan Briptu M.Yolanda disambut Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, diwakili Wakil Kepala bid. Kurikulum Rahmi Fuadi, M.Pd, Wakil Kepala bid. Kesiswaan Armaidi, M.Pd, Wakil Sarpras Drs. Salimuddin, Ka.TU Saifullah, S.Sos dan Ketua Komite Ir. H.Mukhlis Djakfar, MM, ujar Humas MTsN 1 Model Banda Tarmizi, S.Pd dalam release yang dikirimkan media ini.

Dalam kunjungan nya Ipda Rahmad Reza Pahlevi, S.Psi bersama anggota mamantau pelaksanaan Prokes dalam Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka di ruang belajar, lingkungan MTsN 1 Model Banda Aceh dan mensosialisasikan pentingnya Prokes dalam keseharian kita semua termasuk saat berlalu lintas, lanjut Tarmizi

Saat dimintai keterangan Usai pemantauan Ipda Reza turut didampingi Rahmi Fuadi dan Mukhlis mengungkapkan mengapresiasi kepada MTsN 1 Model Banda Aceh atas kesiapan madrasah ini menjalankan Prokes, para siswa semuanya memakai masker, tempat belajarnya berjarak, westafel tersedia disetiap sudut ruangan, bahkan tempat hand sanitizer tersedia disetiap ruangan sangat baik, ini langkah patut diapresiasi ujar Reza turut didampingi wakil kepala bid. sarpras Salimuddin

“ini bisa menjadi contoh bagi madrasah/sekolah lain yang ada di Banda Aceh” pungkas Reza turut didampingi para anggotanya

Wakil kepala MTsN 1 Banda Aceh bid. Kurikulum Rahmi Fuadi, S.Pd.I, M.Pd mengatakan terimakasih banyak kepada tim Lantas Polrestabes atas kunjungan dan sosialisasi pentingnya melakukan Prokes untuk menghindari tercemar virus, ujar Rahmi.

Salimuddin, menambahkan Alhamdulillah keluarga besar MTsN 1 Model Banda Aceh sampai saat ini belum ada yang terkonfirmasi terkena Covid-19″.

kita do’akan wabah ini tidak ada menambah pasien/claster baru, semoga cepat berlalu agar Proses Belajar Mengajar bisa dilaksanakan seperti sedia kala, dan kepada Siswa-i kami berharap menjaga fasilitas kesehatan yang telah kita siapkan dengan baik, ” harap Salimuddin.

  • Whatsapp

Related posts