Mukhlis SSos MM Jabat Sekdis Dayah Kota Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh-Senin, 12 Oktober 2020 hari bersejarah bagi Bapak Muklis SSos MM, mantan Kabid pada Kesbangpol Kota Banda Aceh ini, resmi bergabung memperkuat punggawa Disdik Dayah Banda Aceh.

Kehadiran beliau disambut dengan gegap gempita. Karenanya para Pungawa menggelar Lepas Sambut secara khidmat di Balai Seumike Disdik Dayah Banda Aceh.

Read More





Nuansa penuh hikmah dan bersahaja. Menu dihidangkan oleh Ust. M. Syukur, SHI Bendahara Disdik Dayah Banda Aceh. Pokoknya nikmat banget, ungkap Saiful Bahri, S,Ag Sang Legendaris Disdik Dayah Banda Aceh.

Bapak Muklis menyampaikan sambutan dengan lugas, satu untuk semua, ini pesan yang sarat makna, ungkap Bung Syarif.

Mohon dukungan dan kerjasamanya. Kita sukses bersama menghantarkan baktera Disdik Dayah Banda Aceh ke samudra keabadian. Sekali lagi saya butuh dukungan dan kerjasamanya.

Insya Allah ringan sama kita jinjing, berat sama kita pikul dan bahagia kita bersama-sama. Mutasi adalah sunatullah dalam alam birokrasi. Hari ini kita di atas, besok dibawah.

Hidup wajib disyukuri. Krue semangat. Selamat mengemban amanah. Insya Allah seluruh awak armada, siap mendukung roda pemerintahan, ” ungkap Bung Syarif.

Kami akan menerima dengan ceria dan kami juga melepaskan Bapak Mirzayanto, ST dengan doa. Semoga kita semua akan indah pada masanya, Amiin. [SM]

Related posts