PCNU Aceh Besar Gelar Pembekalan Penguatan Aqidah

  • Whatsapp

Aceh Besar- Berkerjasama dengan Dinas Syariat Islam Aceh Besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Aceh Besar menggelar Pembekalan Penguatan Aqidah Dan Pemahaman Syariat Islam.

Hari ini Rabu 30 September 2020, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Aceh Besar gelar diskusi Pembekalan Penguatan Aqidah dan pemahaman Syariat Islam, di Kantor PCNU Aceh Besar.

Hadir dalam diskusi itu ketua PCNU Aceh Besar (Tgk. M. Hafidz), Syuriah PCNU Aceh Besar (Tgk. Dhiauddin Lambega), Ketua Plt Dinas Syariat Islam Aceh Besar (Tgk. M Rusdy), Ketua MWC-NU seluruh kecamatan di Kabupaten Aceh Besar dan kader pengurus PCNU Aceh Besar.

“Syukur Alhamdulillah, Dinas Syariat Islam mau dan bisa bekerjasama dengan kita (PCNU), kerjasama yang baik ini tentu sangat berharga bagi kami, dan semoga ini bukan kerjasama yg pertama dan terakhir” Ungkap Ketua PCNU, Tgk Muhammad Hafidz.

Di kesempatan yang sama Tgk. M. Rusdy, sebagai Plt Kadis Syariat Islam Aceh Besar mengatakan: “Ini program penting, sekalipun isi dari agenda ini memang sudah menjadi rutinitas Teungku-Teungku sekalian di PCNU.

Besar harapan kami, Pengurus PCNU Aceh bisa membantu merealisasikan dan mengimplementasikan syariat Islam dan mau membantu dinas Syariat Islam dalam hal tersebut”.

Diskusi yang berlangsung alot tersebut dipandu oleh moderator Tgk Syibran Malasyi.

Related posts