Pemko Banda Aceh Dimata Polem BKPRMI

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dan Drs. H. Zainal Arifin sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh dinilai sudah sangat baik oleh T. Adriansyah selaku Ketua DPD BKPRMI Banda Aceh kepada Media via WhatsApp (29/10) malam.

Pria yang akrab disapa Polem ini mengatakan jika Pemko Banda Aceh sangat peduli kepada masyarakat dengan adanya program-program pro rakyat seperti yang dijalankan saat ini.

“Program yang sangat pro rakyat menurut kami seperti adanya santunan kematian dan paket melahirkan saat ini sangat membantu masyarakat. Semoga program seperti ini terus berlanjut hingga masa yang tidak terbatas,” ujarnya.

Lanjutnya, saat ini suasana kegiatan keagamaaan di Banda Aceh juga sudah sangat baik dengan dicanangkan Banda Aceh sebagai Kota Zikir. Dirinya berharap kegiatan keagamaan terus ditingkatkan, terutama sekali menciptakan program-program pengembangan untuk remaja masjid di Banda Aceh.

Harapannya untuk Banda Aceh dari segi pelayanan kepada masyarakat supaya dapat ditingkatkan seperti air bersih dan sampah.

“Alhamdulillah saat ini sudah terlihat penanganan serius dari Pemko Banda Aceh. Semoga Allah mudahkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam menyelesaikan setiap persoalan yang dihadapi di Banda Aceh untuk menuju Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah,” tutupnya.

Pos terkait