Peringatan 14 Tahun Tsunami, Warga Kota Banda Aceh Larut Dalam Doa

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Peristiwa tsunami yang terjadi pada 26 Desember 2004 (satu dekade) lalu, yang menewaskan lebih 200 ribu orang, meninggalkan banyak cerita duka. Tapi ada pula hikmah yang dirasakan masyarakat Aceh.

Tsunami telah membuka nurani dunia yang terketuk pintu untuk membantu Aceh. Solidaritas seluruh dunia terbangun tanpa perintah. Berbagai bangsa di dunia ikut menyumbang. Damai Aceh pun tercipta setelah tsunami. Para pihak yang selama lebih dari 30 tahun bertikai, akhirnya berdamai demi Aceh yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

14 Tahun Tsunami, Banda Aceh dulunya luluh lantak, sarana prasarana hancur berantakan, kini Banda Aceh kembali kita benahi, ungkap Bapak Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, AK, MM saat menyampaikan sambutan pada acara peringatan 14 Tahun Tsunami Aceh di Kuburan Massal, Ulelheu Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh Rabu 26 Desember 2018.

Peringatan Tsunami di Banda Aceh kali ini cukup istimewa karena dihadiri oleh Walikota Higashimatsushima, Jepang, Iwao Atsumi dan rombongan.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait