Plt Gubernur Aceh Resmikan Asrama Putri  Dayah Darul Abrar, Aceh Jaya

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH JAYA–-Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT meresmikan gedung baru asrama putri Santri Yatim Dayah Darul Abrar Aceh Jaya Pimpinan Tgk H Mustafa Sarong di Kecamatan Setya Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (29/12).

Peresmian gedung baru itu ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. Gedung ini merupakan bantuan Dinas Pendidikan Dayah Aceh melalui dana Otsus.

Bacaan Lainnya

Atas nama Pemerintah Aceh sangat mendukung perkembangan pendidikan dayah dan dengan adanya asrama putri baru ini, semoga para santriwati lebih nyaman dalam beristirahat setelah seharian belajar di Dayah,” ujar Nova Iriansyah.

Dalam kesempatan itu pula Nova memberikan semangat bahwa para lulusan santri jangan takut bersaing dengan lulusan sekolah umum. “Saya mengajak para santri jangan takut untuk bermimpi demi mencapai segala cita cita dengan setinggi-tingginya,” imbuh Nova Iriansyah.

Menurutnya, banyak alumni santri yang sudah sukses, tidak menutup kemungkinan ke depannya bisa jadi Bupati, Gubernur maupun Presiden.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait