Punggawa Disdik Dayah Lakukan Monev Pembangunan Asrama Santri Dayah Darul Fikri

  • Whatsapp

Banda Aceh-Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh yang lahir berdasarkan Qanun No.1 Tahun 2016 terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam melakukan pentadbiran Dayah dan Balai Pengajian menuju Profesional, Mandiri dan Akuntabel, ungkap Drh. Bakhtiar, Kabid Sapras dan Pengembangan Dayah.

Untuk memastikan pembangunan Asrama Santri yang bersumber dari Dana Otsus 2020 berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan, Punggawa Disdik Dayah melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) berkala dan ini monev yang ke-4 ungkap Bakhtiar yang didampingi Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh.

Read More



Senin, 22 Juni 2020, Punggawa Disdik Dayah Banda Aceh kembali melakukan monitoring terhadap kemajuan Pembangunan Asrma Santri Dayah Darul Fikri Al-Waliyah. Sebelumnya dua minggu yang lalu Punggawa bersama Tim Monitoring Pembangunan Setda Kota Banda Aceh juga telah melihat progres pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari Dana Otsus.

Bakhtiar mengatakan pembangunan Asrama ini dalam rangka pemenuhan Indikator Kinerja Dinas (IKD) bidang Sapras. Tentunya kita berharap dalam beberapa minggu terakhir akan ada kemajuan yang berarti ungkap Bakhtiar yang juga sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pembangunan Fisik Tahun 2020.

Related posts