Reamaja Masjid Attaqwa Lampupok Selenggarakan MTQ

  • Whatsapp

Aceh Besar – Remaja masjid at-taqwa Lampupok, Indrapuri menyelenggarankan Musabaqah tilawatil qur’an ke XXIX tingkat kemasjidan. Pelaksanaan dimulai pada 7  sampai 14 ramadhan dan dipusatkan di halaman Masjid Attaqwa Lampupok

Ketua panitia Farial mirza mengatakan musabaqah tilawatil qur’an ke-XXIX ini sudah bisa kita laksanakan kembali, harapan kami selaku panitia semoga acaranya berjalan dengan lancar dan berjalan dengan semestinya.

Read More





Dan ucapan terimakasih kepada panitia yang sudah bersusah payah dalam mempersiapkan acara ini selama 1 bulan lebih baik siang maupun malam. Dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu menyuseskan acara ini baik dari moral dan financial. acara ini akan dibuka oleh bapak camat indrapuri diwakili oleh sekcam indrapuri.

Adapun cabang yang diperlombakan ada 10 cabang diantaranya, tilawatil qur’an, tahfidzul qur’an, pidato, azan, syarhil qur’an, famil qur’an, khutbah jum’at, fardhu kifayah, itikeut 50 dan hafalan nasab nabi. Masing masing cabang ini nantinya akan dibagi lagi dalam beberapa golongan, yakni kanak – kanak putra dan putri dan remaja putra dan putri, ujarnya.

Harapan saya selaku ketua panitia kepada seluruh masyarakat terus mengkontribusi terhadap acara ini guna untuk mensukseskaan acara ini sesuai apa yang kita harapkan bersama.

Related posts