Sambil   Coffee Morning,  Salah Satu Cara Rumuskan Program Kerja

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Kota Banda Aceh selalu punya cara jitu dalam merumuskan kebijakan strategis dan inovasi di antaranya  coffee morning diluar jam dinas.

Langkah itu dilakukan dalam rangka menggali gagasan dari stakeholder yang konsen dalam pembinaan Dayah/Pesantren di Banda Aceh.

Read More





Kali ini kepala bidang SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh, Muhammad Syarif SHI MH pada Selasa (15/01/2019) di sebuah warung kopi daerah Mibo, berbincang-bincang atau cari nuansa baru dalam merumuskan program kerja 2019 bersama Tgk. Mustafa, salah seorang guru dayah Nidhamul Fata, gampong Lamlagang kecamatan Banda Raya yang nantinya menjadi pijakan Disdik Dayah Banda Aceh dalam melaksanakan tupoksinya.

“Berbagai gagasan muncul lewat sentuhan coffee morning, kegiatan model ini akan terus dibagun,” ungkap Muhammad Syarif yang juga konsultan e-Goverment ini.

Lebih lanjut Syarif akan senantiasa mendengarkan setiap masukan yang disampaikan oleh pimpinan dan guru dayah demi kemajuan Disdik Dayah Banda Aceh kedepan.

Bagi yang konsen di bidang pembinaan Dayah/Pondok Pesantren di Banda Aceh kami sangat terbuka dan silahkan mengirimkan gagasan dan ide serta sarannya pada kami lewat email : arifmeukek@gmail.com.

“Insya Allah gagasan tersebut akan diolah menjadi menu istimewa mewujudkan Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah,” pungkas Syarif.

Related posts