Sivitas Akademika STIS Nahdlatul Ulama Aceh Bersilaturrahmi dengan Baitul Mal Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Keluarga Besar Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Aceh bersilaturrahmi dengan Baitul Mal Aceh di Banda Aceh.

Silaturahmi ini dalam rangka menjalin ukhuwah, berdiskusi dan membahas kerjasama antar kedua lembaga ini berlangsung, di Kantor Baitul Mal Aceh, Banda Aceh, Kamis (13/01/2021)

Dalam kesempatan itu, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Aceh, Tgk. Muhammad Yasir,.MA yang di dampingi Wakil Ketua I, Tgk. Fakhrul Rijal, Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) STIsNU, Tgk Salman, Ketua Perpustakaan, Tgk. Faisal dan Tgk Hasanuddin, M.Ed disambut hangat oleh pejabat di Baitul Mal Aceh.

“Syukur Alhamdulillah, atas sambutan yang luar biasa dari Baitul Mal Aceh, kita tentu saja berharap hubungan baik ini terjalin tanpa batas, Kita juga sangat gembira dengan kerja sama ini dan tentu saja kita berharap ini terjalin untuk selama-lamanya, apalagi kita tahu bahwa Baitul Mal Aceh sampai saat ini sangat membuka diri untuk berdiskusi, membimbing bahkan membantu kita di STISNU Aceh.

Sementara itu, Ketua Baitul Mal Aceh, dalam sambutannya, yang diwakili oleh Dr. Abdul Rani Usman, MA mengatakan: “Kita sangat mendukung kerja keras STIsNU Aceh, mari sama-sama kita melihat prospek hal-hal baik apa saja yang bisa dikerjasamakan dengan STIsNU; seperti, mari kita perkaya literasi tentang kewajiban membayar zakat, melihat perubahan zaman, merespon kembali pemahaman tentang senif zakat dan lain sebagainya, sebagai akademisi memperkaya literasi; baik menulis atau memberi pemahaman kepasa orang lain adalah tugas kita bersama. Pada akhirnya kita semua berharap baik untuk STisNU atau lembaga pendidikan lain di Aceh lebih berjaya, “demikian tutupnya.

 

  • Whatsapp

Related posts