Sosok Pengawal UAS di Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM|BANDA ACEH—Hampir 23 Kab/Kota di Aceh Ustad Abdussomad, Lc, MA melakukan safari dakwah. Kehadiran Abdussomad yang lebih dikenal dengan sebutan “UAS” di Aceh selalu disambut dengan gegap gempita oleh masyarakat Aceh. UAS pun menjadi idola rakyat Aceh dan Nusantara.

Lalu siapa orang yang selama ini setia menjadi pengawal UAS di Aceh ?
Setidaknya ada dua insan yang selalu mengawal UAS dengan leksikon yang berbeda, pertama Ust. Fadhil Rahmi, Lc Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh dan kedua Tgk. Umar Rafsanjani (UR) Lc, MA, pimpinan Dayah Mini Aceh.

Bacaan Lainnya

Ya…dua insan ini selalu wara-wiri dan menjadi pendamping setia UAS saat berdakwah keliling Aceh. Tentunya kesetiaan itu didasari oleh nasab akademik, sama-sama alumni Universitas Al-Azhar, Cairo.

UR mengawal UAS saat ceramah di Aceh
Tulisan ini mencoba mengurai sosok Umar Rafsanjani (UR) yang menjadi fenomenal, kalau dalam filem India sebut saja Abhisek Patel, Polisi India yang berhasil membawa lari bom demi menyelamatkan ratusan jiwa anak-anak sekolah dari ancaman bom, sementara UR dengan gagahnya mengawal UAS agar nyaman dalam berdakwah.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait