Srikandi Disdik Dayah Kota Banda Aceh Lakukan Pemutakhiran Data 

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Dalam rangka penguatan kelembagaan dan tata kelola Dayah di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh melakukan program pemutakhiran data Dayah Tahun 2019.

Tim yang dibentuk oleh Kepala Disdik Dayah Banda Aceh, Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag. M.Ag dibagi ke dalam tiga pokja. Dimana masing-masing pokja ditunjuk sebagai Ketua Tim. Hal ini tertuang dalam Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh Nomor 03 Tahun 2019

Bacaan Lainnya

“Program pemutakhiran data ini kita lakukan dalam rangka melakukan verifikasi dan survey lapangan ujar Kabid Pembinaan SDM dan Manajemen Disdik Dayah Kota Banda Aceh selaku Ketua Tim II, Muhammad Syarif, SHI, M.H Senin, 7 Januari 2018 saat turun ke sejumlah dayah.

Katanya, sebagaimana dipahami bersama bahwa pasca terbentuknya Disdik Dayah di Banda Aceh Desember 2016 lalu, Disdik Dayah dibawah nahkoda Tgk. Tarmizi M.Daud terus melakukan berbagai gebrakan guna penguatan kelembagaan, tatalaksana dan peningkatan kualitas santri.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait