Usamah Terkesan Dengan Kebersihan Lingkungan Dayah Madinatul Fata

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH–Saat baru sampai ke dalam komplek Dayah Madinatul Fata yang terletak di Desa Lampeuot Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh Senin (13/02/18) Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Usamah El-Madny merasa sangat berkesan, sungguh luar biasa, Dayah Salafi ini tidak seperti biasanya yang terkesan kotor, Dayah Madinatul Fata ini sangat bersih dan tata bangunannya terlihat rapi, sungguh indah.

Lebih lanjut Usamah mengharapkan agar semua Dayah Salafi di Aceh dapat mencontoh pada Dayah Madinatul Fata soal kebersihan lingkungan Dayah dan tata bangunan yang rapi, dalam proses belajar mengajar, kenyamanan Santri dan Kesehatan Santri harus diutamakan, ujar Usamah yang memang sangat suka terhadap sesuatu yang bersih, rapi dan indah. Seruan ini juga hasil arahan dari Plt Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT dalam beberapa kali berkesempatan mengunjungi Dayah-Dayah di Aceh.

Bacaan Lainnya

Dayah Madinatul Fata pada tahun 2017 yang lalu merupakan peraih juara satu Perlombaan Dayah Bersih dan Sehat yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Dayah Aceh, meskipun demikian Dayah ini tidak terlihat bersolek hanya untuk mengikuti lomba saja, tapi sepanjang tahun memang dayah ini terlihat bersih dan rapi. Ini pembuktian bahwa orang Dayah sangat menyukai kebersihan dan kerapian.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait