Wali Kota Maulid Bersana Penderita Thalasemia

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menghadiri Maulid Nabi bersama anak anak penderita thalasemia di RUMAH KITA yang terletak di Gampong Ie Masen, Kecamatan Ulee Kareng, Minggu (27/1/2019).

Ikut mendampingi Wali Kota, Ketua TP PKK Kota, Hj Nurmiaty AR.

Read More





Saat tiba dilokasi, Wali Kota dan istri disambut langsung disambut Pimpinan RUMAH KITA, Nurjanah dan Keuchik Ie Masen, Adnan ZA.

Kata Aminullah, anak anak thalasemia yang saat ini berada di RUMAH KITA butuh perhatian dari semua pihak. Karenanya, Pemko akan memberikan perhatian dan ikut membantu anak anak yang menderita penyakit kelainan darah yang disebabkan faktor genetik tersebut.

“Bagaimana pun mereka adalah anak anak kita juga. Pemko siap membantu meringankan beban mereka,” ujar Aminullah.

Dalam kunjungannya ke RUMAH KITA ini, tampak Aminullah bersama istri turut memberi motivasi kepada anak anak penderita thalasemia.

Sementara, pimpinan RUMAH KITA, Nurjanah menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota dan istri yang telah berkesempatan hadir menghadiri Maulid Nabi bersama anak anak di rumah tersebut.

Katanya, ada 31 anak penderita thalasemia yang saat ini menghuni RUMAH KITA.

“Kami berkeinginan menjadikan kota Banda Aceh sebagai kota peduli thalassemia. Semoga kota ini akan menjadi kota pertama yang menjadikan kotanya sebagai kota peduli thalassemia,” harap Nurjanah. [Rel]

Related posts