Yayasan Sahabat Angkasa Grup Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW beserta Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Banda Aceh – Yayasan Sahabat Angkasa Grup (Yasa Grup) melakukan doa bersama anak yatim di rumah salah satu pengurus Yayasan Tgk. Zahrul Bawady, MA, kegiatan santunan anak yatim dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad Saw, Senin (7/12/2020).

“Doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas dalam menyambut hari lahir Nabi Muhammad saw.,” kata ketua Yasa Grup Hamzah Zainuri, M. EI

Read More





Pada kesempatan ini Yasa Grup memberikan santunan kepada anak yatim dari Dayah Markas Al Aziziyah Luengbata Banda Aceh.

Selain bentuk syukur dan harapan, lanjut Ustad Andi Mardika, MA doa bersama ini sekaligus dijadikan sarana edukasi bagi anak-anak yatim.

Pada kesempatan ini pula Hamzah Zainuri menyatakan bahwa Yayasan Sahabat Angkasa Grup telah melakukan kegiatan serupa setiap Tahunnya, untuk tahun ini yasa grup sudah menyantuni 100 anak yatim yang tersebar di kabupaten/kota Aceh.

Dari mulai berdiri sampai sekarang, yasa grup sudah menyantuni kurang lebih 500 anak yatim dhuafa di berbagai kabupaten kota di Aceh melalui beberapa program unggulan seperti Angkasa pintar , angkasa berbagi, dan Angkasa peduli yang mana melalui program tersebut, diharapkan Yatim dhuafa di Aceh mampu tumbuh menjadi genarasi Pintar ,cerdas dan tercukupi segala kebutuhan nya.

Yasa Grup merupakan yayasan ummat yang di inisiasi oleh alumni MUQ Langsa 2007 , mempunyai misi dalam bidang pendidikan dan sosial. Dana Yayasan merupakan hasil sumbangan dan kontribusi dari Alumni MUQ 2007 itu sendiri dan para donatur dari eksternal Alumni 2007, baik yang berasal dari Aceh maupun luar negeri. Kata Hamzah.

Dalam kesempatan yang lain, Fakhrul Rijal, MA selaku dewan Pembina Yasa Grup mengatakan, bahwa trget kedepan yang Akan Kita laksanakan adalah Membentuk Lembaga Pendidikan Formal untuk Yatim dhuafa, sesuai dengan visi misi dan tujuan dari program yasa grup itu sendiri, selain juga akan terus melahirkan Program baru yang tujuan utama adalah memberdayakan dan membantu anak-anak yatim dhuafa. Kata Fakhrul Rijal, MA

Related posts