Aminullah Sebagai Wakil Ketua Bidang Pembangunan dalam APEKSI

  • Whatsapp

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman terpilih sebagai Wakil Ketua Bidang Pembangunan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Peroode 2021-2024 dalam Musyawarah Nasional VI APEKSI yang digelar di Jakarta, Kamis (11/2/2021).

Dalam Munas Apeksi VI yang dibuka Presiden Joko Widodo secara daring tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) periode 2021-2024 yang dikukuhkan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian.

Informasi tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Zainal Arifin usai mengikuti acara Munas Apeksi VI di jakarta bersama Asisten Pemerintahan Keistimewaan dan Kesra Faisal.

Wakil Wali Kota Zainal Arifin menyampaikan Pemerintah Kota dan masyarakat Banda Aceh patut berbangga atas terpilihnya Wali Kota Aminullah sebagai pengurus Apeksi periode 2021-2021 tersebut.

“Alhamdulillah, ini satu kebanggaan bagi Kota Banda Aceh yang memiliki wali kota inspiratif dengan mendapat kepercayaan sebagai pengurus Apeksi, tentunya melihat track record dan dedikasi wali kota dalam mengayomi para wali kota se-Indonesia,” katanya.

Wali Kota Aminullah menyampaikan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Munas VI Apeksi pada tanggal 11 Februari 2021 di Jakarta, yang salah satu agendanya, yakni pemilihan dewan pengurus baru dan menyampaikan terima kasih kepada Dewan Pengurus Apeksi periode 2016-2020 atas pengabdiannya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas karya dan pengabdian Dewan Pengurus periode 2016-2020, dan semoga munas ini akan melahirkan pengurus baru yang mampu membawa apeksi lebih maju ke depan, sebagai media kerja sama antar pemerintah kota demi kemajuan seluruh anggotanya”, ungkapnya.

  • Whatsapp

Pos terkait