ASN Disdik Dayah Banda Aceh Sisihkan sebagian Rezkinya buat Tenaga Kontrak

  • Whatsapp

Banda Aceh-Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan serta menyambut Idul Fitri 1442 H, Disdik Dayah Kota Banda Aceh melakukan penutupan pengajian rutin jumatan, “ungkap Alizar Usman.

Penutupan pengajian tersebut dibarengi dengan pemberian insentif bagi 3 tenaga Kontrak dilingkungan Disdik Dayah Banda Aceh, Jumat, 7 Mai 2021.

Read More

Kadisdik Dayah Banda Aceh, Alizar Usman, S.Ag, M.Hum, menyebutkan pemberian insentif tersebut bagian dari ikhtiar ASN dilingkungan Disdik Dayah, peduli sesama dan ini juga bagian dari sunnah rasul, ungkap Abah Lam Ateuk.

Lebih Lanjut Abah Lam Ateuk mengatakan, jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihatlah semangat ASN dilingkungan Disdik Dayah peduli sesama.

Ini merupakan salah satu sunnah Nabi, Sunnah yang harus senantiasa kita lakukan agar bisa memberi kebahagian sesama insan.

Menyisihkan sebagian rezki yang kita terima baik dari THR maupun TPP e-Kinerja PNS. Saya atas nama pribadi meberikan apresiasi kepada seluruh ASN Disdik Dayah Banda Aceh yang telah menginisiasi bantuan untuk tiga tenaga kontrak yang mengabdi dilingkungan Disdik Dayah Banda Aceh, semoga sedikit bantuan dari ASN bermamfaat buat tenaga Kontrak.

Sementara Lukmanur Hakim,S.Ud mewakili tenaga kontrak mengucapkan terimakasih yang dalam atas bantuan ini, semoga teman-teman ASN dilingkup Disdik Dayah Banda Aceh dimudahkan rezki oleh Allah, amiin.

Lebih lanjut Lukman terharu dan bahagia karna baru kali ini dibawah kepemimpinan Alizar Usman semangat berbagi ini dirasakan dengan nyata khususnya bagi tenaga kontrak. (AZ)

Related posts