Baitul Mal Kota Banda Aceh Siap Bersinergi Dengan Baitul Mal Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Baitul Mal Kota Banda Aceh menyatakan siap bersinergi dengan Baitul Mal Aceh, menyusul baru dilantiknya Ketua dan anggota Badan Baitul Mal Aceh oleh Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, S.T, M.T di Pendopo Gubernur Aceh, Senin (9/11/2020).

Adapun mereka yang dilantik adalah Prof. Dr. Nazaruddin. A. Wahid, M.A sebagai ketua, Dr. Abdul Rani Usman, M.Si, Khairina, S.T , Mukhlis Sya’ya S.T, dan Mohammad Haikal, S.T, M.I.F.P masing-masing sebagai anggota.

Bacaan Lainnya

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

”Alhamdulillah Senin kemarin, Pak Gubernur, Nova telah melantik Ketua dan Anggota Badan Baitul Mal Aceh. Artinya ini merupakan komitmen dan i’tikad baik Gubernur untuk menjalankan Qanun Nomor 10 tahun 2018, dan ini menjadi bukti bahwa Gubernur sangat serius dalam menata kelola zakat dan wakaf di provinsi kita ini,” kata Ketua Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh, Asqalani, S.TH, MH, saat dikonfirmasi, Rabu (11/11/2020).

Asqalani juga mengatakan, dengan dilantiknya mereka, nantinya pihak Baitul Mal Kota Banda Aceh akan bersinergi membangun konsolidasi dengan Baitul Mal Aceh agar tata kelola zakat, khususnya di Banda Aceh ini dapat terfasilitasi dengan baik dan tepat sasaran.

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait