Banda Aceh Kembali Serahkan Bantuan Modal Usaha untuk Pelaku Usaha

  • Whatsapp

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskopukmdag) Kota Banda Aceh kembali menyerahkan bantuan modal usaha kepada pelaku usaha mikro di Banda Aceh.

◇  fatamorga

Bacaan Lainnya

Kepala Diskopukmdag Kota Banda Aceh, M. Nurdin, S. Sos mengatakan bantuan modal usaha tersebut untuk memenuhi keperluan usaha dalam mengembangkan usaha mikro di masa pandemi Covid-19.

“Bantuan modal usaha tersebut diberikan kepada 26 pelaku usaha mikro yang langsung masuk ke rekening masing-masing sejumlah satu juta rupiah untuk mengembangkan usaha yang selama ini dinilai kemasan atau desain produknya masih kurang,” kata Nurdin

Hal tersebut disampaikannya pada Penyerahan Bantuan Modal Usaha yang diserahkan secara simbolis kepada sepuluh pelaku usaha mikro oleh Wali Kota Banda Aceh yang diwakili oleh Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs T. Samsuar, M.Si. Kegiatan ini dirangkai dengan Bazar Produk UMKM yang diselenggarakan oleh Asia Mart di Pango Raya, Sabtu (05/12/2020).

Kata Nurdin, untuk memeriahkan Bazar Produk UMKM tersebut pihaknya memberikan Kupon Belanja Diskon senilai 10 ribu rupiah untuk 100 orang pengunjung pertama yang berbelanja senilai 40 ribu rupiah dan Kupon Doorprize bagi pengunjung.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait