Besok, SK CPNS Pemko Banda Aceh Formasi Tahun 2019 Diserahkan

  • Whatsapp

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Banda Aceh akan menyerahkan SK CPNS Pemko Banda Aceh Formasi Tahun 2019 secara simbolis kepada 20 orang.

Penyerahan SK CPNS secara simbolis tersebut rencananya akan diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman SE. Ak, MM di Pendopo Wali Kota pada Selasa, 26 Januari 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Kinerja, Azanasrianty, SH, MH, melalui Kasubbid Formasi dan Pengadaan BKPSDM Kota Banda Aceh, Juraida, SE, M.Si, Senin (25/1/2021).

Juraida mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Banda Aceh, mengenai penyerahan secara simbolis ini.

“Akhirnya kita menentukan tempatnya di Pendopo Wali Kota pada hari Selasa 26 Januari 2021,” kata Juraida.

Pada acara penyerahan simbolis nanti, lanjut Juraida, BKPSDM Kota Banda Aceh akan mengundang 20 orang perwakilan CPNS Formasi Tahun 2019 untuk hadir pada kegiatan itu.

“Kita akan undang 20 orang perwakilan CPNS Formasi Tahun 2019 untuk menghadiri acara penyerahan SK secara simbolis di Pendopo Wali Kota, lima diantara CPNS tersebut nantinya akan dipanggil untuk menerima SK secara simbolis dari Wali Kota termasuk salah seorang diantaranya merupakan perwakilan dari CPNS Formasi Disabilitas,” urainya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, acara tersebut nantinya juga akan dihadiri oleh Sekda Kota Banda Aceh, Asisten Administrasi Umum, Kakanreg XIII BKN Aceh, serta undangan lainnya.

Setelah penyerahan SK secara simbolis, tambah Juraida, akan diteruskan dengan penyerahan SK ke SKPK yang ada penempatan CPNS Formasi Tahun 2019.

CPNS Formasi Tahun 2019 Pemko Banda Aceh yang terisi berjumlah 188 orang yang terdiri dari Jabatan Guru, Apoteker, Analis, Dokter dan beberapa Jabatan lainnya. “SPMT (Surat Perintah Melaksanakan Tugas) CPNS Formasi Tahun 2019 tersebut per tanggal 1 Februari 2021, jadi mereka sudah full masuk kerja mulai awal februari 2021 ini,” pungkasnya.

  • Whatsapp

Related posts