BKPRMI Banda Aceh Bangun Mitra Kerja dengan Hikmah Wakilah

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kota Banda Aceh membangun kemitraan kerja dengan Bank Hikmah Wakilah Kota Banda Aceh, (10/7).

Bukhari, Ketua Umum BKPRMI Banda Aceh kepada media ini mengatakan kerjasama tersebut adalah upaya peningkatan ekonomi berbasis masjid yang digagas oleh BKPRMI.

Read More



“Selain ekonomi berbasis masjid, bersama Hikmah Wakilah kita ada beberapa program yang bisa disinergikan seperti program Qurban, Capacity Building dan Program Bersih Masjid,” jelasnya.

“Ini adalah upaya kita untuk peningkatan ekonomi berbasis masjid dan peningkatan layanan masjid yang sedang kita dorong dengan memperluas kemitraan kerja bersama lembaga terkait manapun,” ujarnya.

Lanjutnya, Bukhari yang ditemani pengurus BKPRMI Kota Banda Aceh berharap kerjasama ini mampu membawa dampak positif bagi kemasjidan.

“Semoga langkah silaturahmi dan kerjasama ini bisa terus berlanjut. Kita harapkan perekonomian berbasis masjid terus tumbuh di Kota Banda Aceh hingga angka kemiskinan dan pengangguran bisa turun. Serta layanan masjid semakin meningkat,” tutupnya.

Related posts