BM IKAN Gelar Raker Perdana

  • Whatsapp

Banda Aceh – Pemuda dan pemudi harus mempertahan kegantengan dan kencantikan tanpa menyentuh narkoba.

“Tetap ganteng dan cantik tanpa narkoba,” kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN), Syahrul Maulidi, S.E M.Si saat membuka Rapat Kerja (Raker) Barisan Muda (BM IKAN), Minggu (21/3/2021), di Banda Aceh.

Syahrul Maulidi mengingatkan BM IKAN bahwa kejahatan narkoba sangat terorganisir, canggih, dan levelnya internasional. Maka sangat tepat kalian bergabung dengan organisasi ini.

“Bergabunglah dengan BM IKAN karena apa adanya, bukan karena ada apanya. Pada BM IKAN tidak ada uang, jangan harap itu. Di sini kita menjadi relawan dalam ibadah mencegah kemungkaran.

“Inilah ladang ibadah kita,” sebut Syahrul di hadapan muda dan mudi.

Dewan Penasihat DPP IKAN, Saidan Nafi juga memberi motivasi bagi BM IKAN, kita harus malu bila tidak ada kerja monumental yang dilakukan, upayakan peredaran gelap narkoba semakin sempit. Maka berpikir dan bertindaklah untuk melawan narkoba dan menyelamatkan generasi muda.

Ingatlah selalu untuk beribadah dalam gerakan BM IKAN. Jangan manfaatkan lembaga ini untuk kegagahan dan memperkaya diri.

Ketua BM IKAN, Syauqi Fadhlil Khaliq, S.Pd menyatakan pengurus lembaga yang ia pimpin siap untuk berinovasi dan kontribusi nyata demi melawan narkoba.

“Kami telah menyusun program kerja, yang hari ini akan dibahas bersama demi kesempurnaan program,” jelas Syauqi yang juga calon Mahasiswa Pascasarjana UIN Ar-Raniry.

Raker BM IKAN juga dihadiri Sekretaris DPP IKAN, Tathi Yunis ST dan dan pengurus lainnya untuk memberikan dukungan penuh bagi adik-adik yang bergabungan dalam organisasi anti narkoba ini.

  • Whatsapp

Related posts