Buku Ala Aminullah Perangi Rentenir akan Jadi Bahan Sosialisasi MES Kota

  • Whatsapp

Banda Aceh – Organisasi Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kota Banda Aceh akan menjadikan buku ‘Ala Aminullah Perangi Rentenir’ sebagai bahan sosialisasi dan edukasi ke tengah-tengah masyarakat dalam rangka membumikan ekonomi syariah.

Hal ini mengemuka dalam pertemuan para pengurus MES Kota Banda Aceh yang baru terpilih dengan Ketum MES Aceh, Aminullah Usman, Jumat (4/12/2020) di pendopo wali kota.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum MES Kota Banda Aceh, Angkasah Djuned bersama jajaran pengurus, Ida Farida (Sekum) dan jajaran pengurus lainnya seperti Dr Nasir, Zein Surya, Syarifuddin Lubis, Aulia Prasetya dan dewan pakar MES Kota, Usluhuddin berkesempatan melakukan silaturrahmi dengan Aminullah yang dalam kesempatan ini didampingi Sekum MES Aceh, Sugito.

“Tujuan kita yang pertama silaturrahmi dengan Ketum MES Aceh, kemudian kami juga ingin melaporkan hasil musyawarah dimana kami telah terpilih secara aklamasi untuk memimpin MES Kota Banda Aceh untuk peridoe selanjutnya,” ujar Angkasah Djuned mengawali pertemuan.

Ia kemudian menyampaikan, usai terpilih dirinya langsung memilih sejumlah sosok yang kompeten di bidangnya untuk bergabung dengan MES kota.

“Dari bincang-bincang awal kita juga sudah bahas program-program yang dijalankan organisasi ke depan. Salah satunya akan menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat dalam membumikan sistem ekonomi syariah,” ujar Angkasah Djuned.

Ia menyampaikan, dari sekian banyak program yang akan dijalankan, buku ‘Ala Aminullah Perangi Rentenir’ akan menjadi referensi dan materi yang akan disosialisasikan secara luas ke masyarakat kota.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait