Demokrat dan Gelora Dukung Kebijakan Aminullah untuk Pengembangan UMKM di Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Dalam diskusi dan silaturrahim hari ini, Kamis tanggal 4 Februari 2021, Ketua Partai Demokrat Banda Aceh, Arif Fadillah, S. IKom, MM dan Ketua Partai GELORA Banda Aceh, T. Adriansyah Djohan, atau sering dipanggil Polem, sepakat mendukung kebijakan Pemerintahan Kota Banda Aceh di bawah Kepemimpinan Aminullah Usman terkait dengan Pengembangan UMKM.

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, memang telah dirasakan komitmennya untuk terus mendorong UMKM di Banda Aceh tumbuh dan berkembang. Pemko telah berupaya melakukan berbagai program agar pelaku usaha mikro, kecil dan menengah di Banda Aceh tetap berdaya, apalagi di tengah suasana pandemi Covid-19.

Teuku Adriansyah yang sebelumnya pernah menjabat sebagai kecik Gampong Blang Oi, juga berkeinginan melakukan Kolaborasi Program Kegiatan antara Partai Demokrat Banda Aceh dan Partai Gelora Banda Aceh Ke depannya.

Sebagai Ketua DPRK Banda Aceh Periode 2014 – 2019, Arif Fadillah berbagi pengalaman dalam memimpin lembaga Legislatif Banda Aceh. Banyak terobosan program yang beliau lakukan. Bagaimana melakukan tugas amanah menjalankan fungsi pengawasan, fungsi anggaran dan Fungsi Regulasi. Proses Pembangunan Kota Banda Aceh yang Gemilang. Tantangan dalam mengelola dinamika demokrasi di gedung wakil rakyat.

Dalam akhir diskusi dan silturrahim, beliau berpesan kepada Gelora, agar sebagai partai politik yang baru tetap optimis dan semangat dalam menjalankan program kegiatan kepartaian ke depannya. Menuju Indonesia menjadi 5 Besar kekuatan dunia, sebagaimana cita cita Partai Gelombang Rakyat Indonesia.

  • Whatsapp

Related posts