Direktur Utama Bank Aceh Syariah Apresiasi Wali Kota Salurkan Dana CSR Tepat Sasaran

  • Whatsapp

Banda Aceh- Direktur Utama PT.Bank Aceh Syariah Haizir Sulaiman mengapresiasi kepedulian Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman selama ini terhadap warganya dan memuji langkah orang nomor satu di Kota Gemilang tersebut dalam menyalurkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah yang tepat sasaran.

Hal tersebut mengemuka dalam sambutan Dirut PT.BAS Haizir Sulaiman pada acara penyerahan resmi rumah layak huni kepada Yusnidar melalui Program Bedah Rumah Gemilang (Pro Bergemilang) yang bersumber dari dana CSR Bank Aceh Syariah oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman di Neusu Aceh, (30/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya Haizir juga menceritakan sosok Aminullah saat masih menjabat Direktur Bank Aceh yang mempunyai pribadi yang baik, murah hati dan memiliki kemampuan melayani.

“Aminullah memiliki jiwa sosial yang tinggi , dan sikap yang selalu ingin melayani semua tanpa memandang status sosial, hingga membuat kenyamanan kerja bagi seluruh karyawan saat itu dan dirinya mengungkapkan bahwa gaya kepemimpinan Aminullah masih menjadi warisan hingga sekarang di Bank Aceh,” ungkapnya.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait