Disdik Aceh Berangkatkan Jamaah Umrah GTK Berprestasi Tahun 2020

  • Whatsapp

BANDA ACEH — Dinas Pendidikan Aceh, melepas keberangkatan jamaah umrah yang terdiri dari Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi tahun 2020.

Jumlah jamaah umrah yang berangkat ke Mekka h pada tahun 2020 adalah sebanyak 21 orang, namun karena adanya aturan protokol kesehatan dari Pemerintah Arab Saudi, mensyaratkan calon jamaah berumur maksimal 50 tahun, maka 4 orang terpaksa ditunda keberangkatannya pada tahun ini dan akan diberangkatkan pada tahun 2021.

Read More





Sementara itu 17 orang yang berangkat tahun ini, mereka akan diberangkatkan pada Senin (21/12/2020) melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar.

Dalam arahannya, Plt Kadisdik Aceh, Drs. Alhudri, MM yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SMA dan PKLK Drs. Amiruddin menyampaikan agar para jamaah umrah dapat menjaga protokoler kesehatan dan bisa melaksanakan ibadah umrah dengan lancar, apalagi ini masih dalam masa covid 19.

“Hadiah paket umrah ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Aceh terhadap GTK berprestasi yang memperoleh juara pertama, pada penilaian tingkat provinsi yang dilaksanakan oleh Disdik Aceh,” ujar Amiruddin.

Pada acara pelepasan tersebut, Amiruddin yang didampingi Plt. Kabid Pembina GTK, Muksalmina, M.Si, Kabid Pembinaan SMK Azizah, M.Pd dan Staf Ahli Disdik Aceh Dra Nurhayati MM, mengharapkan dengan pemberian hadiah umrah ini menjadi motivasi bagi GTK di Aceh untuk terus mengabdi dan berdedikasi dalam mengukir prestasi pada tahun-tahun berikutnya.

Sebagaimana informasi dari panitia, bahwa pelaksaanan ibadah umrah bagi GTK berprestasi tahun 2020 akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Desember 2020 s.d 5 Januari 2021.

Related posts