Disdikbud Kota Banda Aceh Lepas Tugas Pengawas Purna Bakti

  • Whatsapp

BANDA ACEH I Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Banda Aceh melakukan acara lepas tugas pengawas purna bakti (pensiun) tahun 2020 yang dilaksanakan di Pantai Lampu’uk, Sabtu (05/09).

Ketua panitia, Amiruddin MPd dalam laporannya menyampaikan, pada tahun 2020 ada tiga orang pengawas di jajaran Disdikbud Kota Banda Aceh yang memasuki masa pensiun, meraka adalah, Salmiah SPd (Pengawas SMP), Mainasri MPd (Pengawas SD) dan Nurjannah SPd (Pengawas TK).

Read More



Kata Amiruddin, acara lepas tugas pengawas ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Semua undangan yang hadir wajib memakai masker dan wajib mencuci tangan pakai sabun yang disediakan panitia di pintu masuk.

“Acara yang dilaksanakan ini merupakan biaya dari swadaya berkat partisipasi dan kerjasama seluruh pengawas aktif, dengan tujuan untuk menyambung silaturrahmi dan memuliakan para pengawas yang memasuki pensiun,” ujar Amiruddin.

Sementara itu Koordinator Pengawas Kota Banda Aceh, Drs Achmad Ghozin MPd dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada panitia yang telah bekerja dengan baik untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Korwas mengajak para pengawas untuk dapat mengambil nilai-nilai positif yang telah ditunjukkan oleh pengawas yang sudah pensiun. Diantaranya motivasi kerja kuat, kreatifitas dan pengabdian yang tulus,” ucap Ghozin.

Kepala Disdikbud Kota Banda Aceh, Dr Saminan MPd yang diwakili Sekretaris Disdikbud Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih nya yang tak terhingga kepada para pengawas yang pensiun.

Sulaiman berharap, meski sudah pensiun tentunya masih bisa memberikan sumbangsih pikiran dan gagasan yang positif untuk membangun dan memajukan pendidikan di khususnya Kota Banda Aceh.

Pada acara tersebut kepada para pengawas yang pensiun masing-masing diberikan hadiah atau bungung jaroe masing-masing satu mayam emas.

Editor : Baihaki

Related posts