Dispora Kota Banda Aceh Komit Bangun Potensi Kepemudaan

  • Whatsapp

Banda Aceh — Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh menerima audensi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh di Kantor Dispora, Kamis (3/9/20).

Ketua KNPI Banda Aceh Aulia Rahman, ST mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk menegaskan bahwa pihaknya selaku perwakilan organisasi kepemudaan di Kota Banda Aceh siap mendukung dan terlibat dalam kegiatan kepemudaan yang diselenggarakan oleh Dispora.

Read More





“Selaku Organisasi yang menaungi OKP di Kota Banda Aceh, KNPI Banda Aceh selalu siap untuk terlibat dan menjadi motor penggerak kegiatan kepemudaan sesuai dgn arah dan kebijakan pembangunan kepemudaan di kota gemilang ini,” ungkapnya didampingi Bendahara dan Tenaga Sekretariat KNPI Rakhmat Sajuli dan Hawanis.

Ia mengaku, selama ini pihak KNPI Kota Banda Aceh terus berupaya membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam menjalankan tugasnya.

“Hal ini telah terbukti melalui gerak cepat yang sudah dilaksanakan oleh KNPI melalui penyerahan APD kepada Dinas Kesehatan kota Banda Aceh beberapa saat lalu saat wabah Covid-19 melanda Kota Banda Aceh,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dispora Kota Banda Aceh Teuku Syahluna Polem,S.Sos turut mengapresiasi tindak perbuatan yang selama ini telah dilakukan pihak KNPI Kota Banda Aceh.

“Pada pertemuan ini saya memberikan apresiasi dan merasa bangga terhadap atensi juga respon cepat yang telah ditunjukkan oleh KNPI Banda Aceh,” katanya.

Selaku unsur pemerintah Kota Banda Aceh, ia berkomitmen untuk terus berupaya mendukung semaksimal mungkin kegiatan kepemudaan dan olahraga di tengah masa pandemi ini.

“Mengingat dibutuhkan inovasi brilian dan tindak nyata para pemuda dalam menyikapi perubahan global yang tidak mungkin dihindari sebagai efek dari merebaknya pandemi ini,” jelasnya.

Di akhir pertemuan, kedua pihak berkomitmen untuk saling bahu membahu dan mendukung untuk tetap mengawal pengembangan dan pembangunan potensi kepemudaan di kota gemilang.

Related posts