DPD Gelora Banda Aceh Laksanakan Silaturahmi dan Konsolidasi Struktur

  • Whatsapp

Banda Aceh – Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Banda Aceh, Teuku Adrianyah Djohan, melaksanakan Silaturahim dan Konsolidasi struktur dan pengurus Partai Gelora Kota Banda pada hari Ahad, tgl 7 Februari 2021 bertempat di Warung Kupi Chek Yukee pinggir kali, Kp. Baru, Banda Aceh.

Dalam silaturrahim dan konsolidasi struktur tersebut, Ketua Partai Gelora Banda Aceh, Teuku Adrianyah Djohan dan Sekretaris Partai Gelora Banda Aceh, Syarif Pirus, memimpin rapat konsolidasi tersebut dengan suasana serius namun santai.

Rapat Konsolidasi tersebut membahas beberapa poin penting terkait eksistensi Gelora di jantung ibukota Provinsi Aceh.

Diskusi hangat dengan pengurus gelora lainnya yang hadir menyepakati bahwa posisi Kota Banda Aceh sangat strategis dan mempunyai peluang besar untuk perkembangan struktur kepartaiaan, dan mendapat respon yang baik di kalangan masyarakat luas di Banda Aceh.

Dengan berbagai latar belakang kondisi masyarakat dari 9 Kecamatan dan 90 gampong yang ada.

Pada sesi diskusi serius dan santai tersebut juga hadir Pengurus DPW Gelora Aceh, Zulkarnain M Isa, yang merupakan Ketua Bidang Pengembangan Teritorial I atau sering disebut BANGTER 1. Yang ikut memberikan arahan terkait momentum menjelang pilkada ke depannya.

Dalam arahannya, Zulkarnain M Isa, atau sering disapa Bang Zul, menyampaikan bahwa masyarakat di Banda Aceh sangat menginginkan situasi perpolitikan yang dinamis dan kondusif.

Sebagaimana latar belakang sosial masyarakat Kota Banda Aceh yang berasal dari berbagai Kota dan Kabupaten di seluruh wilyah Provinsi Aceh. Dan banyak juga yang berasal dari luar wilayah Aceh.

Sebagai Pusat perekonomian dan perdagangan, Kota Banda Aceh juga merupakan Kota Pariwisata dan Pusat Kegiatan Keagamaan. Dalam menjalankan Syariat Islam, dengan pusat Peribadatan Mesjid Raya Baiturrahman. Banyak potensi yang bisa terus dikembangkan dan bisa disinergikan dengan Kebijakan Politik Arah Baru Indonesia dari Partai Gelora

Terlebih dengan nilai historis sejarah, Bahwa Banda Aceh pada tangga 22 April nanti, Kota Banda Aceh genap berusia 816 tahun. Kota ini didirikan oleh Sultan Alaidin Johansyah pada 22 April 1205, tepatnya 816 tahun yang silam.

Pernah menjadi pusat peradaban dunia dan memiliki kerjasama internasional dengan berbagai bangsa dan negara luar. Sejarah pasti akan berulang. Kembali ke masa kejayaannya kembali. Kontribusi terhadap kemakmuran dan kemajuan dunia internasional. Hal ini merupakan cita-cita Partai Gelora secara umum dan khususnya Gelora Banda Aceh.

Teuku Adrianyah Djohan atau akrab disapa Keuchik Polem Blang Oi telah dipercayakan sebagai Ketua DPD partai Gelora Banda Aceh, juga menyampaikan arahan dan kebijakan terkait pengembangan struktur kepengurusan Gelora di level 9 Kecamatan dan 90 gampong yang ada di banda aceh.

Ini merupakan tantangan sekaligus komitmen untuk kemajuan dan perkembangan kekuatan politik Partai gelora secara nasional dan khususnya membangun posisi tawar Partai Gelora dalam konstalasi pilkada dan pileg ke depannya.

Insya Allah Gelora Banda Aceh optimis dan yakin akan diterima kehadiraanya di kalangan tokoh-tokoh simpul masa, alim ulama, cerdik cendikiawan, masyarakat bawah, masyarakat kalangan atas serta para intelektual, dan terutama masyarakat pemuda milenial.

Di sesi akhir Konsolidasi, diskusi dan silaturrahim itu, Zulkarnain M isa berpesan kepada Gelora Banda Aceh, bahwa *”Kekuatan Partai Gelora, bukan pada janji-janjnya. Tapi manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat dari seluruh rangkaian program yang diberikan Partai Gelora”.*

Sebagai partai politik baru, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menolak untuk ikut obral janji. Partai Gelora punya strategi tersendiri.

Partai politik harus berhenti menjadi partai yang mengobral janji demi menggalang suara dan sekaligus betul-betul menjalankan semua fungsi sebagai partai yang modern, yaitu fungsi sebagai pendidikan politik dan advokasi atau agregasi kepentingan politik masyarakat.

  • Whatsapp

Related posts