FKIP USM Jalin Kerjasama Bersama PERGUNU dan BNN Kota Banda Aceh

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Dalam Rangka mencapai Visi Misi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekkah (FKIP – USM) menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh dan Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PENGUNU) kota Banda Aceh untuk menciptakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Keduanya sepakat untuk mengikat kerja sama melalui penandatanganan nota kesepakatan Kerja Sama, Selasa (18/01) Bertempat di Kampus USM. Turut Hadir Wakil Rektor III USM Dr. Hj Hayati, M. Ag, Dekan FKIP USM Jalaluddin, S. Pd. M. Pd, Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST. MM.MT didampingi Plh Seksi P2M Desi Rosdiana, Dr. Fakhrul Rijal, MA Ketua PC PERGUNU Kota Banda Aceh

Keduanya sepakat bahwa dalam rangka melaksanakan kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan dengan tujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi. Peningkatan kompetensi sumber daya manusia serta penyelenggaraan kegiatan ilmiah dan publikasi ilmiah melalui kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat

Dekan FKIP USM Jalaluddin, S. Pd. M.Pd berharap dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan input positif bagi BNN Kota Banda Aceh dan PERGUNU Kota Banda Aceh dari hasil penelitian-penelitian yang dihasilkan FKIP USM.

Kerjasama ini memiliki arti sangat penting bagi FKIP USM. Banyak peluang kerja sama yang dilakukan seperti penelitian, dan pengabdian masyarakat,” ungkap Dekan FKIP USM usai acara penandatanganan MoU.

  • Whatsapp

Related posts