Gelora dan Teuku Irwan Djohan Diskusi Kolaborasi Politik dan Restorasi menuju Aceh yang Bermartabat

  • Whatsapp

Banda Aceh – Ketua DPW Partai Gelombang Rakyat Indonesi (Gelora) Provinsi Aceh dan Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Aceh yang juga anggota DPR Aceh, Teuku Irwan Djohan melaksanakan Silaturahim dan mendiskusikan isu geliat pembangunan dan perpolitikan di Aceh, Sabtu 6 Februari 2021 di Young’s Coffee, Kp. Mulia, Banda Aceh.

Dalam diskusi dan silaturrahim  ini, Ketua Partai Gelora Aceh, Fuady Sulaiman dan Politisi Partai Nasdem Aceh, T. Irwan Djohan, atau sering disapa Bang Irwan, sepakat untuk berkolaborasi dan Restorasi Kemajuan pembangunan, menuju Aceh yang lebih ber Martabat.

Pada sesi diskusi serius dan santai tersebut juga hadir Pengurus DPW Gelora Aceh, Zulkarnain M Isa, dn Ketua DPD Gelora Aceh Besar, Abdus Shobur.

Teuku Irwan Djohan menyampaikan bahwa masyarakat di Aceh sangat menginginkan situasi perpolitikan yang kondusif. Untuk dapat menjalankan proses pembangunan dan usaha perekonomian, apalagi di tengah suasana pandemi Covid-19. Elit Politik di Aceh perlu untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat umum dibandingkan kepentingan politik jangka pendek.

Fuady Sulaiman yg telah dipercayakan sebagai Ketua DPW partai Gelora Aceh yang sebelumnya juga Anggota DPRA Periode 2004 – 2009 dan periode 2009 – 2014, juga menyampaikan pendapat yang sama bahwa *Prinsip Kolaborasi dan Perjuangan Hak-Hak Rakyat* untuk mendapatkan kesejahteraannya melalui proses pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

Fuady juga menginginkan Partai Gelora untuk dapat menjalin silaturrahim dan kerjasama dalam berbagai Program Kegiatan dengan Bang Irwan sebagai Anggota DPR Aceh dan Politisi Partai Nasdem Kedepannya. Terlebih dengan isu persiapan Pilkada di Aceh.

Teuku Irawan Djohan secara khusus juga menuliskan di halaman facebooknya
Berikut postingan yang diunggah pada lama facebook pada 7 Februari 2021 :

Menghadap Ketua DPW Partai Gelora Aceh, Bpk.
Fuady Sulaiman
(paling kanan) yang kebetulan memang sahabat masa kecil saya.
Kami sebaya dan kenal sejak SD, karena sering bertanding Cerdas Cermat mewakili SD masing-masing.
Kemudian satu sekolah di SMP 1 Banda Aceh, pisah saat SMA dan kuliah… Dan kini sama-sama menjadi politisi.
Beliau didampingi pengurus DPW Partai Gelora Aceh Zulkarnain M Isa dan politisi muda millennial
Abdel Shobur
yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar.
Banyak nostalgia masa lalu dan tentu planning masa depan yang kami obrolkan mengisi malam Minggu selama kurang lebih 3 jam di Young’s Coffee, Kp. Mulia, Banda Aceh.
Sebagai sahabat… Saya berharap dan mendoakan semoga dibawah kepemimpinan Pak Fuady Sulaiman, Partai Gelora akan diterima serta dicintai oleh rakyat Aceh.

Karena saya mengenal beliau sebagai sosok yang cerdas dalam berpikir, keras dalam bekerja, santun dalam pergaulan, sederhana dalam keseharian, serta taat dalam beragama.

FYI :
PARTAI GELORA (Gelombang Rakyat Indonesia)
Berdiri : 28 Oktober 2019
Pendiri : Anis Matta, Fahri Hamzah

Sebagai Wakil Ketua DPR Aceh Periode 2014 -2019 dan mantan Ketua Partai Nasdem Banda Aceh, Teuku Irwan Djohan juga ikut berbagi pengalaman dalam memimpin dan mengelola lembaga Legislatif Aceh. Banyak terobosan kebijakan program yang beliau lakukan. Keberanian dan konsistensi beliau dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil rakyat Aceh. Tantangan dalam mengelola dinamika demokrasi di gedung wakil rakyat. Sekaligus harapan beliau untuk kemajuan secara khusus bagi Kota Banda Aceh ke depannya.

Di sesi akhir diskusi dan silaturrahim itu, beliau berpesan kepada Gelora, agar sebagai partai politik yang baru tetap optimis dan semangat dalam menjalankan program kegiatan kepartaian kedepannya. Apalagi cita-cita menuju Indonesia menjadikan 5 Besar kekuatan dunia yang diperlukan kerja sama dalam mewujudkannya.

  • Whatsapp

Related posts