Harapan Nurmiati Kepada Pengurus Baru DPC IPeKB Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banda Aceh Nurmiati didampingi wakilnya Fauziah menghadiri pelantikan pengukuhan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Kota Banda Aceh Masa Bakti 2019-2023 di Aula Gedung Mawardy Nurdin. Kamis, 3 Desember 2020.

Pada prosesi pengukuhan yang disaksikan ketua TP PKK Kota tersebut juga dilakukan pengucapan sumpah janji bakti pengurus DPC IPeKB Kota Banda Aceh dan penyerahan Bendera IPeKB.

Bacaan Lainnya

Ucapan selamat disampaikan oleh Ketua TP PKK Kota Banda Aceh Nurmiati atas terbentuk dan dikukuhkannya pengurus DPC IPeKB Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2020, yang dinahkodai oleh ibu Fauziah beserta pengurus lainnya.

“Dengan dikukuhkan pengurus DPC IPeKB Kota ini nantinya diharapkan dapat melaksanakan tugas yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” kata Nurmiati usai menghadiri pelantikan.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua PKK Kota Fauziah. “Selamat bagi para pengurus DPC IpeKB yang baru saja dilantik. Semoga pengurus IPeKB dapat terus membina keluarga yang sehat, bahagia, dan sejahtera di Kota Banda Aceh,” harapnya.

Turut hadir dalam acara, Plt Sekdako Muzakir Tulot, Ketua DPD IPeKB Provinsi Aceh Jainal Thaib, Ketua Komisi lV DPRK Banda Aceh Tati Mutia Asmara, Kadis BKKBN Aceh Sahidal Kastri, Kadis DP3AP2KB Kota Banda Aceh Cut Azharida, dan perwakilan Forkopimda lainnya.

Pos terkait