Jadi Juri Lomba Masak, Nurmiati Dukung Ibu-Ibu Terus Semangat

  • Whatsapp

Banda Aceh – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banda Aceh Nurmiati, didamping Wakil Ketua Fauziah dan anggotanya menyambangi lokasi lomba memasak kue khas Aceh (Timphan Srikaya) di lingkungan Pasar Gampong Peuniti, dalam acara Bazar produk UMKM, Kamis, 4 Februari 2021.

Acara lomba membuat kue khas Aceh bertujuan untuk menumbuhkan semangat bagi para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya serta mempertahankan warisan budaya terhadap kue khas Aceh.

Dalam acara tersebut Nurmiati didaulat menjadi juri lomba masak oleh panitia pelaksana. Saat lomba berlangsung terlihat Nurmiati dan anggotanya sangat antusias menilai satu persatu proses pembuatan kue yang dibuat oleh para peserta, sekaligus mencicipi kue yang telah disajikan.

Tak hanya itu, disela-sela perlomba Nurmiati, nampak menyemangati para peserta, memberikan dukungan, serta memotivasi agar para peserta lomba terus semangat. “ Yang semangat ya ibu-ibu biar kuenya tambah lebih enak,” katanya kepada salah satu kelompok peserta lomba.

Istri Wali Kota Banda Aceh itu juga mengunjungi stan produk UMKM yang ada dilokasi Bazar. Ia beserta anggota Dekranasda pun turut berbelanja produk yang dijajakan disana. “Kreasi konektor (pengkait masker) sangat unik, semoga usaha ibu semakin maju dan berkembang,” ucap Nurmiati.

  • Whatsapp

Related posts