Kepala SMA Inshafuddin Diserahterimakan

  • Whatsapp

Banda Aceh -Kepala Dinas Pendidikan Aceh melalui Kabid Pembinaan SMA Drs. Amiruddin, menyaksikan serah terima jabatan Kepala Sekolah SMA Inshafuddin Banda Aceh ( Senin, 15 Maret 2021) di Mushalla Dayah Terpadu Inshafuddin.

Acara serah terima jabatan dari pejabat lama Dra. Hj. Nurnismah yang telah memasuki masa pensiun kepada pejabat baru Nurlaili, S. Pd, M. Pd. Serah terima jabatan kepala sekolah juga disaksikan oleh pimpinan yayasan Inshafuddin, Komite Dayah Terpadu Inshafuddin, dan Pimpinan Dayah Terpadu Inshafuddin.

Kepala Bidang Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Amiruddin dalam pengarahannya mengatakan, “ Ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh kepala sekolah yang baru adalah pertama adalah rahmat syukur yang telah diberikan oleh Allah Swt. kepada kita, sehingga kita senantiasa meningkatkan keimanan kepada Allah swt. Kedua sangat diperlukan kerja sama semua unsur terutama dengan ketua yayasan Inshafuddin, pengurus yayasan Pembina inshafuddin, komite dayah inshafuddin,kepala sekolah yang lama, pimpinan dayah inshafuddin, sekolah sekitar dan juga dengan dinas terkait. Ketiga kepala sekolah yang baru bersama dewan guru senantiasa meningkatkan mutu SMA Inshafuddin yang menurut pengamatan selama ini sudah baik dan kedepan sangat diharapkan lebih baik lagi”.

“Membangun institusi sekolah tidak akan maju dan berkembang kalau pimpinan sekolah berjalan sendiri-sendiri tanpa adanya kerja sama dan kekompakan dengan semua pihak, lanjut Amiruddin”.

Acara serah terima jabatan kepala sekolah SMA Inshafuddin, juga dihadiri oleh sejumlah kepala sekolah dilingkungan Cabang Dinas Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, Kepala Cabdin Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, para pengawas, dewan guru dan ustadz-ustadzah Dayah Terpadu Inshafuddin.

Kontributor Jufri

  • Whatsapp

Related posts