Ketua Umum PP PERGUNU Lantik dan Motivasi Pimpinan Cabang PERGUNU Kota Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Ketua umum PP PERGUNU, Prof. Dr. K.H Asep Saifuddin Chalim, MA melantik langsung PC PERGUNU Kota Banda Aceh masa khidmat 2020-2025.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Aula Balai Kota Lantai 4 Kantor Walikota Banda Aceh dan ikut dihadiri oleh
Wakil Ketua Umum PP PERGUNU Gus Fadly Usman, Gus Mas’ud Adnan beserta rombongan, juga turut hadir anggota DPR RI, illiza Sa’aduddin Jamal, Anggota DPRA Edi Kamal, Ketua DPRK Kota Banda Aceh Farid Nyak Umar, Ketua PC NU Banda Aceh Waled Rusli, ketua PW PERGUNU Aceh Tgk. Muslem Hamdani, Ketua PC PERGUNU Aceh Besar Tgk. Khasanda, pimpinan OKP, pimpinan ORMAS, perwakilan guru, para mahasiswa dan puluhan tamu undangan lainnya.

Read More





Ketua panitia pelaksana sekaligus Ketua I PC PERGUNU Kota Banda Aceh, Lismijar, MA mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan pelantikan PC PERGUNU Kota Banda Aceh masa khidmat 2020-2025 berkat adanya dukungan dari berbagai pihak. Terutama pak Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman alhamdulillah mendukung penuh kegiatan kita. Karena itu, panitia sangat berterima kasih pada PEMKO Banda Aceh yang telah memfasilitasi terlaksana acara ini. Panitia berharap agar kedepan PEMKO Banda Aceh juga mendukung program-program kegiatan PERGUNU nantinya. Ujar Lismijar

Lismijar menambahkan, panitia juga berterima kasih pada Anggota DPRA Edi Kamal, Kepala Kemenag Kota Banda Aceh yang telah ikut berkontribusi menyukseskan kegiatan pelantikan tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris PC PERGUNU Banda Aceh, Ismail Darimi, M.Ag bahwa dukungan semua pihak sangat diharapkan agar program PC PERGUNU Banda Aceh ke depan dapat berjalan dengan lancar. Karena itu, terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan pelantikan ini. Ujar Ismail.

Ketua PC PERGUNU Kota Banda Aceh, Fakhrul Rijal, MA dalam sambutan nya mengatakan bahwa selaku ketua yang baru dilantik dirinya sangat mengharapkan masukan-masukan yang positif untuk menggerakkan roda organisasi agar menjadi produktif, maju dan bermanfaat bagi agama dan bangsa terutama bagi guru yang bertugas mendidik generasi bangsa. Kami mengharap kritik dan saran yang bersifat membangun dari semua pihak, karena semakin banyak yang memberi masukan maka hasilnya akan semakin bagus untuk kemajuan organisasi. Ujar Fakhrul Rijal

Plt Sekda Kota Banda Aceh, Muzakkir, M.Si yang hadir mewakili Wali Kota Banda Aceh dalam sambutannya mengatakan bahwa
NU adalah mitra pembangunan Pemerintah Kota Banda Aceh. Karena itu, PEMKO menyambut baik hadirnya PERGUNU di Kota Banda Aceh seraya berharap dapat berkontribusi dalam mewujudkan Banda Aceh sebagai kota Gemilang yang berlandaskan syariat Islam.

Wakil Rektor III UIN Ar-Raniri, Dr. Saifullah, M. Ag yang juga penasehat PC PERGUNU Banda Aceh memberikan apresiasi pada Pemerintah Kota Banda Aceh yang telah membantu menyukseskan pelantikan PERGUNU Kota Banda Aceh dengan harapan PERGUNU dapat berkontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan syariat Islam di Kota Banda Aceh. Ujar Saifullah

Ketua Umum PP PERGUNU, Prof. Dr. K.H Asep Saifuddin Chalim, MA memberikan serasehan dalam rangkaian acara pelantikan tersebut. Beliau memberikan motivasi pada PC PERGUNU Kota Banda Aceh dan para tamu undangan yang hadir tentang bagaimana perjuangan dan tantangan dalam menggapai sebuah harapan dan cita-cita. Kuncinya adalah kegigihan, kesabaran, keikhlasan, tidak mundur sebelum berhasil dan yang paling penting adalah doa yang selalu dipanjatkan kepada Allah SWT. Ujar Kiyai yang satu-satunya Prof. dihadiri langsung oleh presiden Jokowi saat pengukuhannya.

Related posts