KPS Fakultas Hukum Unmuha Gelar Seminar Nasional Perlindungan Perempuan dan Anak Terhadap Kejahatan Seksual

  • Whatsapp

Banda Aceh – Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah ACEH – Banda Aceh Mengadakan Seminar Nasional Perlindungan Perempuan dan Anak Terhadap Kejahatan Seksual dalam Keluarga dan Lingkungan Serta Dampak Psikis Terhadap Korban Kejahatan Seksual. Tepatnya, Hari ini Rabu 17 Maret 2021 Pukul 09:00 Wib s.d Selesai (Ruang Rapat Lantai II Unmuha)

Hal ini disampaikan salah satu peserta seminar tersebut, yakni mahasiswa berprestasi (mawapres/Juara II Angkatan 2018) Fakultas Hukum Unmuha oleh Adam Juliandika,

“Saya secara pribadi, sebagai mahasiswa fakultas hukum mengapresiasi untuk Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum Unmuha” atas kegiatan edukasi yang begitu bermanfaat mengenai Perlindungan Perempuan dan Anak Terhadap Kejahatan Seksual ini.

Sehingga, kita bisa lebih mengetahui dan mendalami isu perkembangan mengenai kasus ini yang udah menjamur di Indonesia pada umumnya maupun di Aceh pada khususnya.

Harapan lainnya, hal ini harus menjadi perhatian kita semua dari akademisi, organisasi, instansi pemerintah, maupun masyarakat. Agar hal ini bisa terus di minimalisir karena ini mencakup juga untuk generasi kedepan Indonesia yang harus kita jaga dan rawat bersama.

Sisi lain, ikut apresiasi terhadap pihak penyelenggaraan, yang tetap melakukan kegiatan ini sesuai protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya.

Tak lepas dari itu, juga ucapkan terima kasih atas kegiatan ini semoga kita semuanya bisa terus menambah wawasan baru dan ilmu baru yang bisa di terapkan di kemudian hari nantinya.

“Semoga, Komunitas Peradilan Semu (KPS) FH Unmuha, yang periode saat ini di ketuai oleh Robi dan jajaran bisa terus mengadakan kegiatan-kegiatan inspiratif lain’nya walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Tak membuat mundur dan gentar nya untuk terus melakukan kebaikan yang bermanfaat.

  • Whatsapp

Related posts