Lagi, Aceh Timur Gandeng Juara GTK Berprestasi

  • Whatsapp

Banda Aceh – Kabupaten Aceh Timur kembali berjaya dalam ajang Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Tingkat Provinsi Aceh tahun 2020.

Dua pengawas sekolahnya Fauzan, S.Pd.,M.Pd. (pengawas SMA) dan Muliadi, S.Pd.,MM (pengawas SMK) berhasil menggandengkan juara pertama pada lomba pemilihan pengawas SMA dan SMK berprestasi yang berlangsung di Hotel Grand Aceh Syariah, Banda Aceh (16-19 November 2020).

Read More





Sebelumnya Khairuddin, S.Pd.,M.Pd., guru SMA Negeri 1 Nurussalam dan Faisal, ST, guru SMK Negeri 1 Simpang Ulim, juga menggandengkan juara pertama untuk Kabupaten Aceh Timur pada lomba pemilihan guru SMA dan SMK berprestasi yang berlangsung di Oasis Atjeh Hotel, Banda Aceh (13-16 November 2020).

Pemilihan pengawas SMA dan SMK berprestasi merupakan tahap keempat dari rangkaian kegiatan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus tahun 2020 yang digelar Dinas Pendidikan Aceh sejak tanggal 4 November 2020.

Untuk juara kedua dan ketiga, kategori pengawas SMA diraih oleh Dra. Lili Zarlina (pengawas SMA, Lhokseumawe) dan Drs. Merah Alaidinsyah (pengawas SMA, Aceh Selatan). Sedangkan pengawas SMK diraih oleh Zulkaedah, S.Pd. (pengawas SMK, Lhokseumawe) dan Yusnita Dewi, S.Si.,M.Si. (pengawas SMK, Pidie).

Agenda rutin tahunan yang dilaksanakan dalam suasana penerapan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh yang diwakili oleh Kepala UPTD Balai Tekkomdik, T. Fariyal, S.Sos,MM.

Related posts