Muhammad Arifin, Anggota DPRK Partai Demokrat Apresiasi Walikota

  • Whatsapp

Banda Aceh – Anggota DPRK dari Demokrat, Muhammad Arifin menyampaikan apresiasi kepada wali kota dan Pemko. Katanya, ia memiliki cita-cita yang sama dengan wali kota sesuai visi misi Kota Banda Aceh, yakni meningkatkan kesejahteraan warga dan menurunkan angka kemiskinan.

Walikota serahkan bantuan alat kerja usaha kayu

Read More





Hal itu disampaikan anggota DPRK ini saat mendampingi Bapak Wali Kota ketika menyerahkan alat kerja usaha kayu kepada warga Peunyerat, Minggu (13/12/2020) sore di Gampong Peunyerat Kecamatan Banda Raya.

“Saat reses, saya turun menampung aspirasi warga. Saya lihat usaha ini bagus prospeknya. Kita usulkan untuk dibantu. Alhamdulillah Pak Wali dan pemko menyambut baik. Dan hari ini bisa kita serahkan bantuan ini,” ungkap Arifin.

smpn 1 meurah dua raih juara tiga sekolah sehat

Ketua Kelompok Usaha Kayu Bekas, Heri Kiswandi mengaku sangat bersyukur atas bantuan tersebut. Katanya, usaha tersebut mereka rintis sejak musibah gempa dan tsunami yang melanda Aceh namun sulit berkembang.

“Dengan memiliki alat sendiri, akan tambah semangat lagi. Kami bisa mengolah kayu bekas dan menjualnya dengan harga murah karena biaya produksi yang rendah” ungkap Heri Kiswandi.

Penyerahan bantuan alat kerja ini disaksikan langsung Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, M Nurdin, Camat Banda Raya Faidian Faisal, Kabag Humas Said Fauzan dan Keuchik Penyeurat, T Ismed beserta Tuha Peut dan tokoh masyarakat setempat.

Related posts