Nurmiati Harapkan DWP Semakin Berperan Aktif dalam Pembangunan

  • Whatsapp

Banda Aceh – Sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Kota Banda Aceh dan mitra strategis pemerintah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) diharapkan dapat semakin berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Banda Aceh.

“Sesuai dengan tema peringatan HUT ke-21 DWP pada Tahun 2020 ini, yakni Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan Dalam di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia,”.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Penasehat DWP Kota Banda Aceh Nurmiati AR, saat resepsi peringatan HUT DWP Kota Banda Aceh ke-21 di Aula Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh. Senin 7/12/2020.
Menurut Nurmiati, tema acara sangat relevan dalam menempatkan Dharma Wanita sebagai mitra strategis berbasis digitalisasi, dalam mendorong pembangunan yang pro perempuan dan mewujudkan ketahanan keluarga di Kota Banda Aceh.

“Kami berharap agar setiap anggota Dharma Wanita Persatuan dapat memperbaharui pengetahuan, dan menambah wawasan, sehingga kita dapat memahami dinamika dan tantangan di era digitalisasi saat ini,” kata Istri Wali Kota Banda Aceh itu.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait